Paket Wisata Gunung Bromo Tour Jawa Timur

by lutvi3 , at 12:55 AM , has 0 comments

Paket Wisata Gunung Bromo Tour Jawa Timur


Paket Wisata Gunung Bromo Tour Jawa Timur.  Gunung Bromo adalah gunung berapi yang selau aktif setiap harinya karena aktivitas kawah bromo selau terlihat kepulan asap putih dari kawahya. Gunung Bromo berketinggian 2.392 meter dikelilingi oleh lautan padang pasir yang luasnya sekitar sepuluh kilometer persegi. Gunung Bromo seringkali meletus dalam siklus 5 tahunan  , yang terakhir kali terjadi pada bulan November 2010 - Januari 2011. 

Paket Wisata Gunung Bromo Tour Jawa Timur

Letak dan lokasi Gunung Bromo 

Bromo berada di Propinsi Jawa Timur bagian dari Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TN-BTS) dan berada dalam perbatasan empat wilayah pemerintahan tingkat kabupaten yaitu Probolinggo, Kabupaten Pasuruan, Lumajang, dan Kabupaten Malang. 

Wisata Gunung Bromo merupakan salah satu kebanggan pariwisata Indonesia khususnya Wisata Jawa Timur. Gunung ii adalah tempat yang selalu ramai untuk destinasi pariwisata, baik wisata domestik maupun wisata luar negri. Satu hal yang menjadikan wisata bromo sebagai tempat favorit  adalah Gunung ini punya nilai keindahan panorama alam yang sangat unik dan mempesona karena tidak dapat ditemukan di tempat lain. Misalnya adalah laut padang pasir yang sangat luas, Gunung Penanjakan yang merupakan spot untuk sunrise tour untuk melihat matahari terbit harus sewa jeep bromo, kawah Bromo, Pura Poten, Pasir Berbisik, Padang Rumpput Savanah, Bukit Teletubies, Gunung Batok, Semeru , Gunung Widodaren, Suku Tengger serta suhu udara yang masih sangat segar dan dingin. Suhu udara di kawasan pariwisata Gunung Bromo antara 2 º C sampai 20 º C.

Rute menuju Gunung Bromo 

1. Kabupaten Probolinggo – Desa Sukapura - Cemorolawang  – Gunung Bromo
2. Kabupaten Pasuruan – Pasrepan - Desa Wonokitri – Gunung Bromo
3. Kabupaten Malang – Tumpang - Desa Ngadas – Gunung Bromo
4. Kabupaten Lumajang – Desa Burno - Senduro – Gunung Bromo

Hotel, Penginapan, Homestay di Kawasan Wisata Bromo

Untuk berlibur ke tempat wisata Gunung Bromo Anda tidak perlu khawatir mengenai akomodasi dan penginapannya. Disini sudah memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan memadai layaknya sebuah tempat wisata yang berstandar internasional. Penginapan mulai kelas melati, hotel bintang 1,2,3,4,5 di bromo dengan mudah bisa anda dapatkan. Fasilitas publik lain yang tersedia selain penginapan hotel, homestay, illa dan losmen adalah toko-toko suvenir, ATM dan telepon umum. Jadi jika anda tertarik mengambil paket wisata bromo atau liburan dan rekreasi ke Gunung Bromo sangatlah mudah. Beberapa kota besar di Jakrta, Bandung, Medan, Surabaya, Malang banyak di temukan jasa agent tour travel atau biro wisata ke Bromo. Umumnya kombinasi paket wisata selai Bromo adalah wisata Malang dan Wisata Kota Batu. karena jarak Gunung Bromo ke Malang batu hanya menempuh perjalanan sekitar 3 jam dengan rute via Probolinggo.

Semoga artikel mengenai Paket Wisata Gunung Bromo Tour Jawa Timur di atas bermanfaat bagi anda yang ingin berwisata ke Gunung Bromo

Paket Wisata Gunung Bromo Tour Jawa Timur


lutvi3
About
Paket Wisata Gunung Bromo Tour Jawa Timur - written by lutvi3 , published at 12:55 AM, categorized as Paket Wisata Gunung Bromo Tour Jawa Timur . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->